gak bisa deh loe dapetin w bakalan jadi temen loe,,, di belakang w ja u masih ngarepin w tapi di depan w u....................... wwwwww
benci punya temen kayak loe...... makanya jadi orang kudu dehhh koreksi diri.... dari pada entar kaya emak u jadi jablayyyyy ... hahahahahah.....
20.1.10
jangan harap
Diposting oleh morninglove di 1/20/2010 08:12:00 PM
Langganan:
Posting Komentar (Atom)










0 komentar:
Posting Komentar