udah lama banget setelah hari itu tiba yaitu hari dimana pas acara pensi skolah yaitu tanggal 26 juni 2010....
sedih banget rasanya kalo harus kehilangan dia.... udah gak bisa ngeliat dia lagi.... cuma dia yang bisa bikin w tersenyum... walaupun dia itu pernah bikin w sakit hati.... tappi w tetep bertahan untuk slalu sayang sama dia.......
di lain sisi w pernah suka sama senior w.... tapi entah kenapa... w bisa inget sama dia lagi..... mungkin ini takdir kali yahhhhhhhhhh........
yah kayak yang sering w liat.... lama gak ketemu.... skalinya ketemu bisa langsung nikah..... kayak video klipnya ungu yang 'ku ingin slamanya'
yang w pengen dulu sihhhh cuma ketemu ma dia doankkkkk... ntu doank....
17.10.10
kangen
Diposting oleh morninglove di 10/17/2010 02:30:00 AM 0 komentar
17.2.10
why
kenapa cie harus ketemu juga harus pisah.... 40 hari lagi tepat banget Rian satu tahun w ditinggal sama Rian... sedih rasanya.. manalagi sekarang hari ni juga teman sekelas w ngalamin hal yang sama kayak w..... mang cie rasanya sakit banget kalo ditinggal!_! kalo w dulu gak bisa makan nangis mulu seharian ......
duhhh mungkin udh takdir kali yahh????
Diposting oleh morninglove di 2/17/2010 07:50:00 PM 0 komentar
31.1.10
ku cinta dia
kanapa yahhh??? ud klas 3 knapa w ru suka ma dia...................
cuma gara-gara dia jadi pacar w di dalam mimpi w langsung suka ma dia...
ya ciiii.... dari tata cara tingkahlaku dia ke w tuh beda banget ma ke yang laennya...
dari pandangan mata dian beda banget rasanya.......................
w pun berharap w gak mau pisah dari dia....... dan harapan w yang terbesar yaitu dia bisa menjadi pendamping gidup w sampai mati....... untuk selamanya............
ku cinta dirinya sungguh aku sangat sayang
dan itu sangatlah mungkin kau menjadi milliku selamanya..
kau pun pernah menjadi... menjadi milik temanku
namun salahkah aku bila ku sangat mencintai dia
Diposting oleh morninglove di 1/31/2010 10:39:00 PM 1 komentar
20.1.10
jangan harap
gak bisa deh loe dapetin w bakalan jadi temen loe,,, di belakang w ja u masih ngarepin w tapi di depan w u....................... wwwwww
benci punya temen kayak loe...... makanya jadi orang kudu dehhh koreksi diri.... dari pada entar kaya emak u jadi jablayyyyy ... hahahahahah.....
Diposting oleh morninglove di 1/20/2010 08:12:00 PM 0 komentar









